Senin, 16 Maret 2009

Selamat Datang di BLOG ku




Pembaca yang budiman, saat ini anda berada di MUSA DESA MANDIRI. Blog ini sengaja diberi judul desa mandiri, untuk mengingatkan kita bahwa setelah sekian lama bangsa kita merdeka maka sudah saatnya kemandirian mulai menyentuh wilayah-wilayah yang terpencil yakni perdesaan.

Blog ini sengaja dibuat sebagai sarana tukar pikiran, diskusi dan perdebatan bagi masyarakat desa dan juga para pemerhati desa yang ada di Kalimantan Barat dan sekaligus sebagai media pembelajaran bagi masyarakat baik yang ada di perdesaan maupun yang ada di perkotaan.

Melalui blog ini kami menyediakan informasi tentang desa-desa yang ada di Kalimantan Barat secara bertahap. Kami juga menyediakan ruang diskusi dan umpan balik (komentar) masyarakat. Selain itu kami juga menyediakan ruang promosi dan foto-foto sebagai media komunikasi interaktif yang edukatif dan membangun.

Akhir kata saya, Musa Urakng Pagung mengucapkan selama menikmati blog ini semoga ia memberikan manfaat bagi pembaca sekalian. Jika masih terdapat beberapa keraguan atau hal-hal yang kurang jelas lainnya silakan menghubungi saya di e-mail : urakng_pagung@yahoo.co.id.

Salam



Musa

Tidak ada komentar: